3.10.08

SURPRISEEE...

Pagi pagi gue bangun dan mendapati penyakit gue.. tambah parahh! Setelah meminum segelas susu coklat, tiba tiba perut gue bergejolak dan merasakan keanehan yang amat sangat. Setelah ditahan selama beberapa menit akhirnya gue ga kuat juga dan muntahlah semua susu yang gue minum..
Abis muntah, nyokap gue masakin cream soup yang enak banget! Sesuap..dua suap..tiga suap..dan..hoeeeekkk...gue muntah lagii. Akhirnya setelah didiemin beberapa lama gue makan lagi. Gw harus makan karna dari pagi belom isi apa2 perut gw. Untungnya sih ga muntah lagi.
siangnya pas lagi tidur, andra sempet nelvon ngajakin jalan. Tapi kayanya ga mungkin banget secara gw masih lemes banget dan keringet dinginan. Akhirnya gue lanjutin tidur.

Tiba tiba, sekitar jam 5 sorean hp gue bunyi lagi dan ternyata dari iqbal.
Iqbal: sar, dimana lo?
Sarah : dirumah bal..kenapaa?
Iqbal : mendingan lo siapin aja makanan. Kita uda deket rumah lo ni!
Sarah : SERIUSS LOO???

Begitu tutup telvon, gw menyadari beberapa fakta:
1. GUE BELOM MANDIIII..
2. rumah gue berantakan gila gilaan, bau anjing pula.
3. kaga ada makanann..
4. gw masih lemeess.

Langsung aja buru buru cabut ke kamar mandi, abis itu telvon pizza.
Jam 6an anak anak nyampe rumah gue. Ada kantie, andra, iqbal, rekha, danang, temennya danang. Mereka bisa banget bikin gue lupa sama penyakit gue. Bisa banget bikin gw ketawa. Dan yang lebih serunya lagi ternyata si iqbal bawa kembang api. Akhirnya kita main kembang api yang suaranya gede banget dan hasilnya tinggi banget kaya lagi taun baruan. Anak anak kampung pada ngeliatin, seru banget!
Yang lebih ngagetin lagi adalah, pas kita lagi main main di luar tiba tiba ada mobil yaris hitam yang plat nya gue kenal. Belakangnya RD pokoknya. Ngapain dia disini? Katanya dia baru pulang dari puncak. Sumpah gue kaget plus seneng banget! Gue kangen banget karna uda hampir seminggu ga ketemu.
Akhirnya lengkaplah di hari gue sakit dijengukin sama temen temen dan pacar tercinta. Dan ya, gue sembuh! Ternyata emang obat terbaik adalah tertawa besama orang orang yang disayangi.
i love my besties!! mmuuaahh..

2 comments:

crispy roll said...

hahaha ini pas ada anak kampung ngomong gini ya "eh clubbing yuk" bwakakakaka

sarah ayunda said...

hhahahahaa iyaa tii. maksutnya dia clubbing di asmoro kali yaa wakakakkak