24.11.08

Jazz Goes to Campus 2008

aaaaahh.. tadi pagi berangkat ke kampus beraat sekalii! ngantuuk paraahh! kenapakah? itu karna malemnya gw baru sampe rumah pukul 2 subuh dari kampus ui depok. dan ternyataa acara yang sangat gue tunggu tunggu tiap taun itu sangatlah tidak worth it!

kemarin :
berangkat dari rumah jam setengah 4 sore dan gerimis. abis nelvon nindy katanya depok kering mering alias tidak hujan, jadi gw berani melanjutkan perjalanan jauh itu. berenti bentar di binus jemput anak anak bvoice trus langsung capcus ke depok.
sampe depok, jalanan udah lumayan macet dan bau baunya sih pada mo ke jgtc. dan yang lebih parahnya lagi hujan turun deras sekalii! tiba tiba hp gw berbunyi dan ternyata dari dennis. dia bilang kalo uda sampe mending nunggu di parkiran soalnya ujan deres banget dan dia dkk basah kuyup kebasahan.
akhirnya kita nunggu dimobil sampe jam setengah malem.
begitu ujannya uda reda, kita keluar dari mobil dan masuk ke arena jgtc. begitu ketemu temen temen dan pacar gue mereka pada protes karna kita "kering" sendiri.
tapi ternyata "kering" nya kita ga bertahan lama karna ujan mengguyur lagi.

gue basah..eye liner luntur..rambut leypeyk..jidat jenong! aaahhh..

semakin malem, kampus ui semakin rame. PARAHH ada kali sejuta orang. tapi walaupun basah, pengap, kaki lumpuran, bau, tapi kita tetep nungguin maliq banget. gw pertama tama berada di stage C nonton barry likumahua sekeluarga bareng dennis dan iye. abis itu pindah ke stage A nonton the groove bareng anak anak bvoice ples temen temennya dennis. abis the groove gw jalan jalan bentar dan sempet liat tompi. abis itu, balik lagi ke stage A nungguin maliq. abis performance dari jakarta crossover jazz yang tenyata vokalisnya adalah temen seangkatan gue di binus, akhirnya keluarlah yang ditunggu tunggu.. MALIQ AND D'ESSENTIALS.
kita bernyanyi nyanyi dan berjoget joget, walaupun kurang puas karna maliqnya kurang nendang!
jam sudah menunjukkan pukul 1 malam. ngumpul dulu karna kita mencar mencar, ternyata rombongan gue ruamee bangeett! setelah ber-hai dan ber-bye2an kita pulaaang..
sampe rumah cuci cuci dan.. bleegg.. ga pake ngelamun gw langsung tewas.

HAHH tidak lagi lagi datang jgtc taun depaaann..sayaa kapoookk!!

No comments: