29.11.08

body buttering while driving

aahh anti sekalii mengapaa saya sabtu ada jadwal kuliaaah sementara pacar dan teman teman saya berhura hura dirumah dengan bantal guliingg. sungguh tidak adiill!

jam 11.06 gue berangkat dari rumah karna ada kelas jam 11.20. agak terburu buru karna sebenarnya gw baru bangun jam setengah sebelas!
abis mandi, pilih2 baju, masukin hp ke tas, makan, langsung cabiduuutt ke kampus.
karna tadi barangkatnya buru buru lupa lah gw memakai body butter yang akhirnya gw pake di mobil - while driving.
setelah mencolek body butter, gw mengusapkan pada lengan dan sekitar tangan gw, sambil sekali sekali mengontrol stir.
tiba tibaa gw harus sekali membelokkan stir gw ke kiri. eehhh... syuuuutt!! setirnya abis dibelokin kekiri malah membanting lagi ke kanan. pas mau dibelokkin lagi syuuuuttt... dia ngebanting lagii..BAHAYA SEKALII!! untung ga ada motor nyalip! kalo ada matilah amboo..

soooo...do not ever used a body butter while you were driving!!

jam 11.25 sampai kampus dengan hampir tidak selamat. sampai depan kelas : "sar dosennya ga ada jadi kita masuk kelas yang jam 3"
KUTUU BABIII!! ngapain gua buru buru.. mending gw terkapar dibalik ketiak ibuu aka moloorr. ngepeeetts!

No comments: