30.1.09

rain = friends or enemies?

it's been a view days since my final exam.

beberapa hari ini jurusan gw dapet ujian yang jam 3 sore. dan hari ini entah mengapa rasanya males berada dirumah. akhirnya pagi pagi jam 10 gw uda keluar rumah dan tancap gas ke hotel darmawangsa, need to worked out. jam 1 abis ngegym, mandi, sauna, dll, cabut. pas banget di dashboard mobil gw ada secarik kertas yang sedikit terlupakan. ternyata itu adalah voucher cuci mobil yang didapet dari belanja di metro (atau sogo, lupa!), dan expired date nya adalah 30 januari 2009 which means today! kebetulan, my car really looks messed up. so i just ran out to pondok indah karna dipikir ujian masih lama. sampai sana ngantriii banget! nama nya kristal something.. and i guess it's a well known car wash in town.

JAM 2, dan gw baru jalan dari pondok indah.
sampe kampus stengah 3 daann ..... parkiran binus penuh! gw gatau deh uda muter muter 20 menit tapi ga dapet parkir juga. akhirnya karna hopeless gw keluar gedung binus dan parkir di parkiran yang satu lagi, yang bikin males adalah agak jauh dan outdoor jadi sanap tengabb!!

JAM 3, setelah belajar bentar akhirnya ujian jurnalistik dengan lancaar! ternyata ada untungnya juga gw jadi crew bvoice karna uda ngerti banget gimana jadi wartawan. haha! abis ujian rencanany mau nongkrong2 bentar di bawah, tapi ternyata pas ke depan WUUUUUSSSHHH!! hujan membasahi kota jakarta.
menatap tak bergeming.
pasrah tapi tak rela.
mengapa oh mengapa?
mobil guaa udah kincloong, bela belain ke pondok indah ngabisin bensin akhirnya harus ngisi bensin di shell karna uda kelap kelip tanki bensinnya dan ga nemu pertamina yang pasti pas. aaarrghh!
rusak susu sebelangga!
setelah tersadar, saya baru ingat : mobil saya parkir di cakra. jauh boo! ga bawa payung pula. akhirnya setelah ujan reda dikit, cipika cipiki sama temen2 langsung cabuut! masuk mobil, nyalain mesin, dan BRRR ... ujan deres lagi. untuung saya tidak terkena sedikitpun. tapiii karna lagi pake sendal gladiator jadi beycek beycek gitu nyelip2 di kelingking lumpurnya woeekks!

uda keburu bete. pulang. males kemana mana.
sometimes i love rain, sometimes rain kills people! haha.

No comments: