1.2.09

my blog's banner

hahahaha buat yang pada bingung kenapa banner gue jadi kambing jantan gitu, begini ceritanya.

jadi gw lagi iseng buka buka http://radityadika.com trus si raditya dika lagi bagi bagi premier tickets buat orang orang yang masang banner kambing jantan di blognya hahahh iseng banget sih guaa! abis penasaran juga sama filmnya secara bukunya bikin gw guling guling saking begonya hahahh!

aaaahhh libur niii ngapain yaa dirumah??

1 comment:

Angga's PC said...

salam kenal mba sarah..
wuih, udah dapet belum tiket gratisnya. he..
eh cuma nanya, itu bannernya gak ngelink ge web nya dika emang dibolehin?
angga