15.2.09

super busy week.

fiiuuuhhh.. i need to take a deep breath.
this is my busiest week from the '09 started.

last saturday, my mom made "arisan" at my house. since we don't have any servant (kata nyokap gw buat apa mama pake pembantu, kan punya dua anak perempuan gede gede *grr) so we split up the 'housework' such as nyapu, ngepel, beresin rumah, dll. monday to wednesday i still had exams to catch. kamis uda mulai beres beres rumah dan kamar. biasanya kamar gue uda kaya 'daycare' gt, basecampnya anak2.

hari jumatnya, rencananya gw mau jalan sama dennis, secara ujian gw jarang bgt ketemu sama dia. eehh, kamis malem kaka gw ditelvon temennya buat bantuin event organizernya buat acara 'celebration of humanity' tentang aceh dan nias, dua hari - jumat sabtu di jhcc. dan kata temennya juga boleh ngajak adenya. yaudah gw okeinlah tawarannya secara lumayan juga, buat nonton jason mraz juga masih sisa hehe.

jadi jumat pagi gw uda ada di jhcc. ngurusin registrasi dansebagainya, akhirnya pindah ke dalem bantuin ushernya - yang rata rata masih pada kuliah di trisakti. di ruangan cendrawasih isinya pers semua dengan kamera dan alat alat reportase yang canggih2 dan menggiurkan. coba bvoice punya alat reportase kaya gt. anyways, sekitar jam 9 SBY dateng. yaa bapak Susilo Bambang Yudhoyono our president dateng buat mengesahkan acara itu, yang disusul oleh pada gubernur termasuk bapak Fauzi Bowo. lucky me karna bisa ngeliat presiden dan gubernurnya sekaligus. acara baru selesai jam 7 malem dan gw langsung pulang. tepar. sebenernya tugasnya ga begitu berat, tapi yang bikin gw mau mati adalah THE VERY HIGH HEELS! gosh, saya lebih baik terlihat pendek (i'm not too short without the heels, anyway) daripada menggunakan sepatu setan itu. bikin lecet, kapalan, betis kenceng, duh! kok tahan ya mbak mbak itu??

sabtu pagi saya sudah kembali lagi di jhcc. not too crowded like the previews day, karna gada presiden dan jadwal hari ini cuma seminar dan seminar. tapi tetap saja si kaki dan sepatu tidak cocok dan seperti tinju tinjuan. rasanya uda pengen berkeliaran nyeker aja gue di jhcc kalo ga inget kerja.

sekitar jam setengah 7, kerjaan uda selesai dan dennis juga uda jemput. rencananya emang mau ketemuan dan jalan juga karna uda lama ga jalan bareng, bukan valentinan juga sih kaya abege aja ngerayain vday. hehe. awalnya bingung mau kemana. pim ga mungkin kali yaa yang ada anak segede biji jagung pake baju pinkish gandengan sama 'gebetannya' semua bok isinya. sensi atau plaza senayan agak agak boseenn, secara kalo lagi hari kuliah kesitu mulu cabutnya tiap hari. akhirnya kita milih antara fx atau grand indonesia (gw gasuka nyingkat jadi GI karna aneh dan alay aja. "mau kemana?" "ke GI" kan alay kan? mending grand indonesia). akhirnya karna bosen sama SENAYAN DAN SEKITARNYA, kita milih ke grand indonesia.

sampe sana mayaolooh penuhnyaa! gila yaa orang indonesia banyak banget? sampe berapa kali tuh ketemu temen. baru masuk mallnya aja ketemu temen sekelas gw. haha! abis muter muter bingung cari makan, akhirnya kita ke restoran yang direkomendasiin sama sandro, namanya pasta de waraku. waiting listnyaaaa.... sepuluh orang kali. akhirnya kita voto2 dulu trus cengin orang lewat (haha one of our bad habbits) dan finally dipanggil juga! gw pesen beef bacon fettucini carbonara pake telor setengah mateng diatasnya, dan dennis pesen fettucini bulu babi haha! sumpaahh makan disitu enak parraahh! yaa walaupun harganya rada2 ga ens, tapi worth it lah :)

pulang jam 11 dan macetnya parahh! akhirnya kurang lebih jam duabelas sampe rumah dan langsung ambruk.

pagi paginya harus bangun lagiii.. bantuin mamah masak, beresin rumah, dan lain lainlah pokonya. sampe sampe gw ga ke gereja (hihi dimarahin dennis deh ni). jam 2 semua tamu uda pada dateng dan rumah gue sudah terlihat kinclong *yuhuu thanks to madam sarah! dan seperti biasa anak kecil pada mengerecoki kamar gw. laptop gw uda direbutin, komputer uda gatau bentuknya, tv pasang alvin and the chipmunks, dan yang paling bikin stres, ANAK ANAK MAKAN ICE CREAM DIKASUR GUEEE!! oh my, semoga malam ini saya tidak dikerubungin kecoa. atau tikus. atau cicak. HIIYYY amit amit!

huuhh.. i'm soo tired. and its late by the way. so i'll go to pee, calling my babe says goodnight, and sleep like a pig. bye bye.. cuuupps!

No comments: