11.2.09

salute, mr. tom cruise!

fiuuuhh.. finally my exam's done!

gw uda di kampus jam 12 padahal ujian baru jam 3. tiba tiba temen2 gw pada mau nonton curious case of benjamin button jam 4. aaahh pengen ikuut! tapi ga mungkin banget karna gw baru mulai ujian jam 3 dan kayanya gamungkin selesai setengah jam kan? jadi gw langsung searching di 21cineplex kira2 ada ga ya film yang jam 5. ternyata ada valkyrie di platinum fx. langsung aja pada setuju. jadi beberapa temen gw yang ga ujian ke fx duluan untuk pesen tiket dan gw beserta temen2 lain yang ujian nyusul. ternyataa ujian ga segampang yang gw kira. gw baru keluar kelas jam 4.20 dan langsung capcus ke fx. untungnya mobilnya cukup karna ternyata dennis ikut juga. jadilah kita konvoi ke fx, tp karna dennis nyetirnya kaya setan menghilanglah diaa.

sampe fx, buru buru turun tanpa ngafalin parkirannya. masuk 21 dan nonton.





ASLI FILEMNYA KEREN BANGET! ceritanya tentang penghianatan koloni jerman terhadap adolf hitler dan mau ngilangin kekomunisan pemerintahan nazi. beehh tom cruise keren parahh! disitu dia tangannya sebelah buntung trus matanya buta sebelah. dari awal sampe akhir film tegang terus, selalu bikin kita nunggu nunggu kira2 apa yang bakalan terjadi abis ini. endingnya juga keren parah, ada kata kata "long live sacred Germany" dimana semua orang menyerukan salam hitler. pokoknya recommendation movie banget!

benar saja pas pulang gw lupa parkirannya dimana jadi mesti muter muter basement dulu kaya anak kampung sementara anak2 lain uda pada nunggu di mid point. setelah mobilnya ketemu langsung keluar dan pas mau bayar .... karcisnya hilang!! ngeselin abis! buang buang duit 20rb gara2 denda aaahh!

abis itu makan di mid point senayan. anjrit makannya kaya setan semua. kelaperan. hehe! sekalian rapat mau liburan kebandung senin depan. HAJAARRR BANDUUNGG!!

next, the curious case of benjamin button. yuhuu mr. pitt!!

2 comments:

kanti said...

kalo gw next, Valkyrie. yuhuu mr.cruise!! hahahahaha
benjamin button sedih sarr!haha

sarah ayunda said...

iyaa tapi keren ya ti? kayanya ceritanya ga biasa hehehe lagi jaman ya film mikir??