9.2.09

new schedule.




hohoho my third semester exam's almost done! dan jadwal kuliah semester 4 saya sudah keuaarr!! yippeee.. pretty exciting cause i got the chinese language. salah satu bahasa yang pengen gw pelajarin dari dulu. one of the important languages nowadays, i guess.

dan untungnya, gw libur dua hari seminggu yaitu selasa jumat. sedangkan dennis selasa doang hahaa itulah karmanya suka ngatain orang.. anyways, selain bahasa china, dari semua pelajaran baru yang gw dapet gw cukup senang dapet periklanan. yaa, diantara filsafat, marketing, komunikasi, blah blah blah. kayanya dari sini juga uda bisa diliat kalo penjurusan di sm 5 nantinya gw akan memilih broadcast daripada pr (public relation).

ngomong2 soal penjurusan, sebenernya pada awalnya gw dan sahabat gw lala memilih jurusan dkv di binus. tapi karna tergoda dengan jurusan lain akhirnya gw dan dia pindah ke jurusan gw ini, komunikasi. sebenernya masih satu fakultas sama dkv, cuma beda jurusan aja. pertamanya iri banget karna dkv cowo nya lucu lucu bangeet! tapi lama lama begitu denger ceritanya rekha (temen gw anak dkv binus) merinding juga karna hampir tiap malem ga tidur karna ngerjain tugas, dan sialnya lagi katanya bikin tugasnya baru dapet mood nya diatas jam 12 malem! rekha yang termasuk temen gue yang paling ganteng, menawan, menggoda iman, digilai kaum perempuan abege atau sma, berubah menjadi sosok berkantung mata, mata berlingkaran hitam, perut buncit, jarang mandi, kuku kotor, tukang menggerutu, berhati sensitif, dan lain lain. jadilah saya beruntung ga jadi masuk jurusan itu. lagipula, di binus dkv nya rata rata menggunakan komputer, dan saya bukanlah pecinta maya mayaan. kalo gambar ya gambar pake tangan. warnain ya pake krayon. photoshop juga ngedit seadanya, ga ngerti layer layeran.

jadi yaaa ... beginilah. berbicara adalah pekerjaan saya sekarang dan (amin) yang akan datang. jadi kalo anda melihat saya 3 atau 4 tahun lagi ada di tv ya jangan heran. huakakaakk ngeksis abaes guaa!

No comments: