13.5.09

wishes came true.

i love window shopping.

beberapa hari yang lalu gw ke plaza senayan makan di chatterbox sama dennis andy sasa ( sasa tu cewenya andy dan lucunya kita ber4 bawa mobil sendiri2). abis makan gw cabut duluan soalnya pusing bgt lagi dapet. sebelom pulang gw mampir dulu ke mango liat liat, disana lagi banyak banget new arrival items. and i saw that lovely bag. a black leather oversized bag. hmm.. gw nyari tas kaya gitu uda lamaa bgt ga nemu. mau beli tapi sayang duit. harganya setengah juta. hahah. nelen ludah aja deh gue.

abis dari mango gw mampir ke zara. dari dulu pengeenn bgt beli sweater abu abu sama ijo nya zara. ijo sih udah ada, tp abu abu blm kesampean beli. pas liat ada new collection sweaternya dan ada warna abu abu! wow. trus liat liat syalnya lucu2. pengen belanja tapi duit uda abis :( kembali hanya menelan ludah.. gw cuma bisa ngadu sama kaka gue yg lagi di greece kepengen ini pengen itu.

tiba tibaa pas keluarga gw uda sampe indo, kaka gw ngasih oleh2 buat gue dan sangat terkejuuutt karna beberapa diantaranya adalah mango's black leather oversized bag, zara's grey sweater and unique shawl. and offcourse lots and lots and lots chocolate bars.

hmmm..is this my best day or what? :))

No comments: