9.5.09

"bvoice radio?"

copy-ing from arumkinanti "go smiling, go dancing!"

Bvoice radio adalah media informasi binus university
. iya, radio kampus gue dan gue termasuk di dalamnya. banyak pendapat2 orang2 sekitar yang gue denger. kayaknya tu kalo gue pake id card bvoice atau jacket bvoice atau baju bvoice pasti orang mandangnya 'wess anak bvoice, gaul, eksklusif, sombong, bla bla bla'. wajar sih, pendapat orang beda2, tapi sebenernya gimana sih kalo dari sudut pandang gue?

1. Anak-anak bvoice itu eksklusif bgt sih..
answer: eksklusif apanya?
-dapet ruangan sendiri? HELLO, ukm2 laen juga dapet ruangan kan? oke ada yang di gabung2, tp ada tempat latihan sendiri kan? sama aja kok! bedanya bvoice di anggrek, ukm2 yang laen di syahdan.
-kalo ada acara pasti ngundang artis? kata lo gampang apa ngundang artis? ga segampang itu juga! bajet kita juga terbatas oi. kalo artisnya kurang bagus pada protes 'bvoice ngundang band apaan tuh? ga terkenal', kalo band bagus 'namanya juga bvoice yang ngundang, eksklusif'. maunya apa sih??

2. Anak-anak bvoice songong..
answer: Lo udah kenal emangnya? udah kenalan secara langsung? udah pernah ngobrol bareng? udah pernah sapa2an? hey, don't judge the book by its cover! darimananya sih? atau emang lo punya masalah pribadi dengan salah satu anak bvoice, trus lo blg smua anak bvoice bgitu? ya ga lah! coba deh balikin ke diri lo sendiri. Lo ga kenal siapa2 trus lo dibilang songong. bingung kan lo?? kita welcome banget kok!

3. Anak-anak bvoice gaul banget..
answer: kata 'gaul' di mata lo apa sih?
-Style? aduh kalo style ya yg stylist itu anak DKV atau markom deh. Kita sama aja kok sama yang laen, kaos-celana jeans-sepatu. sama kan? kalo soal merk ya urusan lo. itu mah masing2 orang, malah mgkn ber-merk-an lo drpd gue.
-Sok asik? tadi dibilang sombong, skrg kita udah sefriendly mgkn dibilang sok asik. Jadi kita harus gimana? biasa aja? kita biasa2 aja kok sebenernya! sama kayak lo.
-suka nongkrong rame2 sambil ketawa2 ga jelas? YAELAHHHH emang lo sama temen2 lo ga suka nongkrong2?! emang di binus yang nongkrong2 cuma anak bvoice? buka mata lo!

4. Anak-anak bvoice yang kepilih yang cantik/ganteng doang..
answer: yang daftar bvoice itu emang ada yang cantik2/ganteng2, tapi yang keterima ga semua yang cantik2/ganteng2 itu keterima! ngapain modal muka doang? emang pemilihan model? kalo KELAKUAN MINUS ngapain diterima? kalo soal belom berpengalaman dibidang radio, kita ada yang kita terima kok, kita semua belajar. yaa gue deh contohnya, gue ga ngerti apa2 ttg radio, malah gue sempet ga diterima, tp akhirnya diterima dan gue belajar disini.
sampe wkt itu ada yang blg gini 'eh kenapa sih orang2 ASIK kayak kita ga diterima? malah yang diem2 diterima??' terbuktikan? tapi bukan berarti yang ga diterima itu kelakuannya minus smua, hehe..Kita sampe adu pendapat untuk nentuin siapa yang jadi crew bvoice selanjutnya, bagus2 smua, tapi ya itu ada perbandingan, ketentuan, dan alasan yang kuat dari interview2.

sampe ada yang ngaku2,"gue sebenernya keterima dibvoice, cuma gue ga ambil, gue keluar" padahal tu orang yg ngomong ga keterima! gila ya, ga usah sampe ngaku2 kali, malu sama kenyataan!

sorry gue buat bgini, abisnya gue mau ngeluarin unek2 gue dr sudut pandang gue. bvoice itu ga santai2 seperti yang lo liat, kita juga kerja, deadline, dll. kita juga punya masalah, kita ga hura2 disini. cuma aja, kita udah nganggep yang satu sama laen keluarga kita sendiri, udah nyaman, jadinya kita enjoy dengan semua itu. We do enjoy and fun with our job! We're just the same with you all guys. We're Binusian family too, hahahaha ga nyambung. so, don't stay away from us, we all just an ordinary people (hahaha basi!). thx for your time : )

No comments: