25.4.09

satnite.

this satnite me and my girlfriends did nyaloons at bintaro. the worst salon ever! eeeww..

pertama gw dapet mba mba nyebelin. ini beberapa percakapan gw dan dia :
mba2 : (pas mau cuci rambut) waah mba rambutnya sambungan yaa?
sar : engga kok mba.
mba2 : kl ekstensien gini cucinya harus ati2 mba..
sar : rambut saya ga ekstensien mbaa!
*beberapa menit kemudian pas uda mulai keramas*
mba2 : loohh.. rambutnya asli toohh??!!
sar :@#!$^!(*&^%^@
*pas lg di blow baweeelll banget, apa aja ditanyain.*
sar : (lg telp kantie) "itu loh tii yg sebrangnya kita makan ayam minggu laluu..yg sama ican luckyy..ntar kl uda deket telp gw lagi aja yaa tii.."
mba2 : wah temennya mau kesini ya mba? emang ga ngerti daerah sini? temennya cewek apa cowok mba?
*setiaaapp ada orang masuk dia bilang "ini bukan mbak temennya?" duh bawel beet!*

naahh.. trus gw kan bingung yaa masa gw uda hampir kelar di blow tapi fira dikeramas aja blm? gw tanya lah ke mba rese itu..
sar : mbaa kok temen saya belom ya?
mba2 : (dengan heboh) sabar mba sabar mba, jangan nengok2. bentar lagi juga dapet. disini kurang orang mba.
sar : (muke gue mulai gaens ni, jutek2 gimanaa gt) ga gitu dong mba, kasian temen saya. yang lain uda pada kelar ko dia dicuci juga belom. kan lama nungguinnya!!

*mulai dari situ muka gue uda jutek banget. biarin biar dia kalem!*
tiba tibaa... "ttoookk" pala gue kegetok sisirnya doii.. ggggrrrr. mau marah tapi geli pas dia bilang gini:
mba2 : astagfirullahalaziiimmm...maaf mba..maaf maaff. aduuhh maaf banget mba, ga sengaja. ampun ampun. maapp deh bener deh ga sengaja. maap ya mbaa (sambil elus2 pala gue).
sar : iyaa2 gpp mba. ga sakit kok.
mba2 : aduuh maap mba..takut bener saya kl marah. ngeri. maap mbaa. ampuunn!!

*abis itu si doi diam seribu bahasa*

F R E A K


tapi lumayanlaah. inilah hasil rambut gue. voilaaaa..

abis itu ke ohlala sekbii.. eehh dennis nyamperin. padahal janjinya ladies day out. langsung pada iri anak2 pengen punya pacar hahahah. kurang nadine nii huhuhu cepet sembuh yaa nadine sayaang. we missed youu..

No comments: