21.4.09

bla bla boo

kemaren di kampus gw ada miss indonesia 2008 dateng untuk roadshow promosi miss indonesia 2009. dan ternyata, dia juga bakalan siaran di radio kampus gue dan gue diminta untuk jadi penyiarnya. yaudah gw okein aja karna daftar pertanyaan dan blah blah nya uda disiapin sama produsernya.

pas nyampe, ternyata ada dua yg dateng. yang satu (sandra angelina) miss indonesia 2008, yang satu (ria) 10 besar miss indonesia 2008 dari sumatra selatan *kl ga salah ya :P. si sandra sih keliatannya pinter gt, asik lagi. kl ria dia pendiem, trus malu2 kaya minder gt sama sandra gara2 dia cuma 10 besar. pas on air sih mereka asik bgt, tapii pas off laguu.. mulai malesin. ria bilang gini ke sandra "eh eh aku beru beli pouch d&g baru lohh.." trus si sandranya "ih iyaa lucu2..eh masa yaa tas LV aku talinya uda item gituu..harus beli yg baru kayanya." eoouugh. ilfil langsung.

malemnya gw msnan sama temen gue (beda kampus). dia cowo gt. kebetulan dia satu kampus sama temen gue (bukan temen sih sebenernya, kenalan lbh tepatnya). trus gw iseng tanya sama dia "eh lo kenal si anu ga?jurusan itu angkatan ini? anaknya cantiikk abiiss!!" trus dia mikir2 bentar trus bilang "oohh iya iya, tau gue. ga kenal sih cuma tau aja. cantik sih, tapi ga cantik abis."
gw bingung dongg. dari pandangan gw seorang cewe, tu orang sih cantik bgt. tp kok dari pandangan seorang cowo malah biasa ya?

trus dia nyambung lagi.. "gw ga suka cewe cantik sar. gw labih suka cewe lucu. cantik tuh ngebosenin, dan suka sok kecantikan. kl cewe lucu biasanya ga ngebosenin dan bawaannya nyenengin. lo tu cewe lucu sar (gw sama dia temenan bgt jd maksutnya dia bukan flirting) apa adanya lo, ga jaim. beruntung aja tu cowo lo dapetin lo. naahh cewe yg lo tanyain ke gw tadi keliatan bgt snob. agak jaim karna ngerasa cantik."

hmm..begitu toohh pemikiran seorang lelaki. baru tauu. jadi ada untungnya juga yah gw ga cantik, jadi ga ngebosenin heheh dan dennis juga pernah bilang waktu dulu "lo tuh ga cantik sarr, tapi lucu. itu yg bikin gw suka sama lo.." aaaawww jadi senang! hihihi.

jadi wahai wanita, jadilah dirimu sendirii. kalo lo nyadar lo cantik jangan dipamerin. orang juga tau kok lo cantik tanpa harus di expose. okk? seeeeeeeyyaaaaaa!!

2 comments:

Marcella Caroline said...

ih fitnah yah itu temen km? hahahha peace :) kata siapa km ga cantik? km cantik&lucu, sarah!

sarah ayunda said...

engga tauu aku tuu ga cantiikk hehehe km tuh cantik :)) btw thanks lin..