5.4.09

telat telat!

woke up at 9.30

gereja saya mulai jam 10, dan saya baru bangun jam 9.30. berfikir sebentar sebelum mandi "gereja gak yaa?" tapi mengingat minggu lalu uda bolos jadi saya capcus ke kamar mandi. jam 10 kurang dikit brangkat. sendirian bookk! pas dijalan daerah senayan tiba tiba....

maceett!!

apaan nih? ngomel ngomel ngomel eeehh.. ternyata ada kampanye partai hanura. itu kalo ga salah partainya wiranto ya? jriiitt metromini dimana mana gatau diri lagi uda gede badannya gamau ngalah. mulailah kebiasaan saya. setel cd kenceng kenceng, nyanyi nyanyi sambil joget joget, pake rol rambut, sms, eeehh.. disamping gua bapak bapak sama emas emas ngeliatin sambil senyam senyum. ga demen nih gua. langsung aja pas ada celah dikit tanchaap gas.. ngueeennngg!!

sampe gereja jam 11. untung blm slesai. kalo udah.. tau dah!

aaaaaahhh ngantuukk.. tadi malem ke pim sama anak2. sumpah uda lama banget ga ke pim. just remembering the old times hahaa! pulangnya ngeliatin jam. 12:11 am. ngeeeenngg ngebut biar cepet sampe. sampe depan rumah 12:28 am. 17 minutes. r e k o r. ngantuk aahh. byee :))

No comments: