20.4.09

gasolinaa!

hampir 2 minggu nih gue jadi "anak kos".
ga ada bapak emak gue. makan seadanya. duit ngepas.
untung gue bukan "party goers" atau "social butterfly" (apaan deh?)
harga bensin melambung tinggi (apa guenya mulai kere?)
uda mana kalo telat pasti naik ojek (20ribu joo gamau ditawar lagi)
yeaa ojek is my herooo! dari jaman smp hahaha
dulu jaman sma suka naik bus pulangnya sama lala. cuma bayar 2000 uda sampe rumah.
pengennya sih skarang naik angkot ajaa gitu ke kampus. tapiii ribet gilaaa! ada kali 4 kali naik turun. mendingan bawa mobil sih.
oh yaaa satu lagi. binus tuh parkirannya = anjing! uda ada sih parkiran segede beruang, tapi blm jadi jadii. sumpah ya kalo nyari parkir siang siang bikin emosi dan telat (udah telat sih, jadi nambah telat!!)
bimbang nii. apa yang harus saya lakukaann?? berdoa sajalah. dan tidur. tidur itu lebih enak dari korek kuping. tidur itu lebih enak dari makan babi.

*btw, sumpah demi.. saya gatau apa yang harus saya tulis di kertas uts sayaa! aahh

No comments: