23.4.09

homses streaming!

dengerin dennis di http://homses.net/radioplayer.php?lang=&z=wmp&

hahahaa diagamau kalah sama gue. biasanya cuma bisa dengerin gw siaran doang sekarang dia siaran! bukan jadi penyiar sih, cuma jadi koresponden aja.

btw, homses tu websitenya para dj gt. ga begitu ngerti juga sih, tapi dia punya radio streaming buat para pecinta house music, trus ada info2 tentang event2 clubbing di jakarta. jadi dennis tu jadi koresponden dari kampus binus trus ngasih info ttg acara2 campus night nya binus sama dj2 yang ada di binus. mereka agak ngebahas soal event2 kaya deadmou5, dj sasha, dll yg gw ga ngerti sama sekali :p gw sendiri paling ke acara gitu kalo ada event bvoice atau temen2 gw rame. ga begitu gemar berdansaa!

sebenernya gw sendiri juga ga begitu suka cowo suka clubbing. tapi yaa mau gimana lagi dia cowo gue hehehe asal ga macem macem lahh..

No comments: