20.1.10

flashy flash

Its pretty exciting to blogging via blackberry, because sometimes I forgot what would I write when I'm sitting behind my laptop. But, I can't (don't know how, actually) browse any pic :( so maybe I'm gonna share some stories of mine..

Let's see back then..gatau knp tadi pas di jalan tiba2 inget sesuatu yg lucu. Jaman duluu bgt, jauh sebelum gw dan dennis pacaran, pas malem minggu dia ngajakin jalan pulang kuliah. Karna dulu dia tinggal di apartment (lumayan deket kampus), jadi dia sukanya naik bus ke kampus. Biasanya jg kl mau malem mingguan sm gw dia ngambil mobil dl ke apt nya, baru jemput gw lagi di kampus. Tapi..suatu hari gw bilang "gw ikut aja den ke apt nya, nanti baru sama2 kt perginya" trus dia bilang "okee..kl gt kt naik taxi aja yaa!".

Pas nunggu taxi, tiba2 mukanya iseng. Gw uda tau bgt soalnya dia sering sesering seringnya ngisengin gw! Dia tiba2 bilang "ah sar gw tiba2 males naik taxi. Naik bus aja yuk! Mau kan?" Gw tau dia cm iseng godain. Sebenernya gw gpp bgt kl hrs naik bus, gw lumayan sering jg gt pas sma naik bus. Tp gw mau isengin balik, jd gw jawab "aah males ah den naik bus, gw ga pernah. Trus ntar keringetan mals bangs!"
Sumpah mau ngakak liat mukanya. Muka eneg abis dan kayanya ilfeel parah! Tp ga lama kemudian gw stopin bus dan dia bilang "eeh ngapain?" Gw jawab "yaelah boong ah gue..yuk naik!" Dengan muka lega dia jitak pala gw sambil bilang "bandeell..dikerjain kok malah kerjain balik?! Uda pinter skarang? Uda aah naik taxi maunyaa!"

Sampe apt nya uda pasti langsung menuju kolam berenang. Menemukan tempat rahasia. Diam. Thinking of the unsure thing between us. Baru naik ke atas.

Sayang dia uda pindah..

I really miss those moment. I feel the sweet sour and bitter of love when I'm with you.. I've learnt things, new things. Hope it'll lasts forever.

No comments: