18.6.09

busy busy busy!

uda beberapa hari gw ga menyampah di blog gue hahaha kenapa gw harus menyampah? karna kadang2 otak gw suka skip akan kejadian2 masa lalu. kadang2 kl gw baca ulang blog gw, gw suka lupa sendiri dan ngomong sendiri "yaampuun..gw lupa pernah ada ni kejadian" aneh kan? gw baru dapet jawabannya di facebook dimana gw ikutan quiz (yang notabene inaccurate) dan jawabannya adalah :

attention deficit disorder:

You have a very hard time focusing, and you find it difficult to stay on task without your mind wandering. You probably zone in and out of conversations and tend to miss out on directions because you cannot focus.
* Impulsiveness: acting before thinking of consequences, jumping from one activity to another, disorganization, tendency to interrupt other peoples' conversations.
* Hyperactivity: restlessness, often characterized by an inability to sit still, fidgeting, squirminess, climbing on things, restless sleep.
* Inattention: easily distracted, day-dreaming, not finishing work, difficulty listening, and motor clumsiness.

hahaaha! anyway, kenapa gw sibuk beberapa hari ini adalah pekerjaan gw yang dimana akan banyak sekali dikala liburan anak sekolah, yaitu adalah mc di suatu event. beberapa hari yang lalu gw ngemc di acara grand openning snow bay waterpark di taman mini selama 2 hari (hari pertama khusus seleb/vip guest, dan hari kedua untuk umum) bisa bayangin gimana rasanya ngemc di depan ratusan artis dan mc kondang? mau matii rasanya. dan baru saja saya menolak tawaran yang sangat menggiurkan, yaitu mc bobo fair (kayak taun lalu) selama 1 minggu penuh karna pas bgt sama waktu ujian. gilaa sebel bgt kenapa pas lg ujian? kl gw ambil job nya bisa langsung kaya mendadak gue hahaha.

selain itu jg gw waktu itu pernah ditawarin main reality show termehek mehek. ada yang tau? nah, awalnya gw ogah bgt kan yaa boo secara biasanya ceritanya malu2in gitu kan, ada yang hamil lah, bapaknya ilang lah, macem macem. tapii..karna emang gw lg bu banget alias butuh uang (nanti kita bahas masalah ini haha) dan pas banget ceritanya ga terlalu termehek mehek, jd gw okein aja. abis itu shooting deh gw selama 2 hari. pheeww nanti deh gw ceritain detail shootingnya. kl pada penasaran nonton aja ntar tanggal 5 juli di trans jam setengah 7. ahhaahh. badan gw sakit bgt semuanyaa..uda mau uas pulaa! eerrgghh..i really need a refreshiiinngg!!

No comments: