24.11.09

88.40 Global Radio

Call me krazay, call me idiot.

Global Radio nelfon gw buat interview terakhir. Kalo kata temen gw cuma formalitas, nentuin jadwal siaran dll. Seneng gila gw, cita2 gw jadi kenyataan.
Tapi gw ga dateng interview. I kissed them a goodbye.bukan karna gw telat, bukan karna macet. I have my own reason. Respon anak2?? :

"BBEEGGGOOO LUUUU!! ANAK KAMPUNG DASAR!!!TOLOL IDIOT!"

"Hebaat lo sarr..lo emang temen gw paling juara abis! Top markotop!"

"Ok sar..u just ruined ur future!"

Tp yang paling gw seneng sih kata2 andra :

"Yaelah sarr..umur lo brapa? 20 kan? Masih muda bangeet, kuliah aja dulu benerin. Ntar jg kerjaan yg nunggu lo, bukan lo yg nunggu kerjaan!"

Yeah, sangat membantu tu kata2. Yaah semoga "alasan" gw bisa worth to death deh. Sedih jg dikit suara gw gajadi di denger satu jakarta bandung :'(

No comments: