12.11.09

HAPPY BIRTHDAAYY!!

yesterday (12 nov 09) is my boyfriendoo birthdaayy!!
this year, I just gave him a little buff-day surprise. and right now, I still have no idea what present suits him best. hahah. we'll see..

hmm..taun lalu salah satu kado yg gw kasih adalah sebuah video. video testimoni temen temennya dia yang ngucapin happy birthday, mulai dari anak2 kampus sampe ke anak2 bintaro (thanks to alessandro sugondo ;p). agak basi sih emang bikin video testimoni gini. makanya, biar ga basi basi amat, gw pake ada special guess star nya, yaitu dhini aminarti. Dennis ngefans nya setengah mati sama dhini aminarti. jadi apapun caranya gw cari deh tu artis. hasilnya..pas lagi nonton di laptop, laptopnya hampir kelempar gara2 dia kaget mampus. hehehe. hope it'll stays forever in his heart :)

his 19th birthday on 2007 always ringing a bell on me. waktu itu baru kenal banget. gw bahkan masih manggil dia 'kak denis' hahaha! dan dia juga baru beberapa hari nanya nomer hp gw. tiba2 dia ngajakin gw dinner hari sabtu malem di pim. itu pertama kalinya gw pergi berdua sama dia. sampe pim, kita makan di cilantro express (sayang sekarang uda ga ada :'( hiks) ternyata rame banget temen2 nya dia. akhirnya dia ngaku kalo itu acara makan makan ultahnya dia, dan gw ga even tau kalo dia ulang taun. gw juga ga siap banget di cengin abis sama temen temennya zzzzz mau mampus.

those moments will never left off my head. its deeply remarks on me :)
may God bless you to blow 101 candles and all your wishes come true, HAPPY BIRTHDAY Dennis Yonasa!!

No comments: