22.12.08

i love waffles.

ooh i'm soooo tired!

tadi pagi nemenin papah ke bank di cilandak. trus ke pasaraya grande mamah mau belanja "christmas thingy" (again) dan lamaaaa banget! abis itu ke carefour deket rumah belanja kue kue dansebagainya.

my head felt dizzy..kaya masuk angin mungkin. and the worst..i supposed to be on christmas party with dennis' friends at bintaro on 7pm. and it's already 8. so i took my cellphone to made a phone call with dennis, and said " yank maaf yaa aku masih di carefour ni trus kepala pusing banget. salam aja yaa.."
daann... "aduh yank aku juga baru jalan ni dari kampus tadi ketiduran di kosan kres.."
hahahahh sillykidoo.

karna uda bete banget dan pusing kepala, akhirnya gue menunggu di a&w dan memesan seporsi waffle coklat dan root beer.
dan saya baru menyadari apa yang sedang saya lakukan adalah posisi paling mengasikkan dalam hal tunggu menunggu :

turned on my w910i and using the earphone while listening my fave songs on my playlist, reads laskar pelangi (yang belom kelar2), ate chocolate waffle with vannila ice cream upon it.

oooohhh...life's sooo good!
bete saya hilaanngg. pikiran2 negatif tentang mamah hilang. pusingnya juga.
hebat!
kapan2 bisa jadi tips pas lagi siaran. heheh.

silahkan mencobaa. cuups!
*need a loooong sleep like a polar bear.

No comments: