8.12.08

idul adha at kebun raya bogor

apa jadinya kalo sarah dan chacha ditinggal orang tuanya ke bandung dan tinggal berdua saja di rumah? beginilah jadinya..

bangun jam 11 pagi gara gara sms yang berbunyi : "cha cha, sarah, nanti jam 12 jangan lupa yaa di kebun raya bogor deket kafe daun."
langsuung gw bangunin kaka gw dan mandi. abis mandi gw memakai kaos gombrong dan legging. tiba tiba dengan suara keras kaka gue berkata "DEE KITA MAU KE ACARA IDUL ADHA YAA BUKAN KE MALL!!" dengan kesalnya gue menjawab "IYYAA TAUUU. SANTAI AJA DOONG!!" dan mulailah percakapan berikutnya dengan huruf besar semua. berantem aja uda makan waktu bangeet! belom lagi pake berantem oper operan siapa yang nyetir. gue males banget lah nyetir ke bogor, jauhnya masyaoloo. akhirnya pukul 12.25 baru berangkat dari rumah. sampe sana jam 2 siang. parkir jauuhh. bawa makanan beraatt. berdua saja.
ternyata tempatnya enak, adem gitu. tapi isinya orang pacaran semuaa. disana keluarga gw yang beragama muslim uda pada ngumpul. dan yang paling bikin gw seneng adalah bertemu dengan 2 keponakan kesayangan gue yang sangat lucuu yaitu jasmine sama rayen.
aaaahh ga kerasa banget uda sore. kita pun pulang. dijalan kembali berdua saja dengan sang kakak dan kita berdua NGANTUK. gawat! mungkin karna kebanyakan makan kambing.

sampai dirumah dengan selamat dan lansung terdampar di tempat tidur. semenit kemudian baru inget kalo nyokap bokap gw pulang malem ini dan RUMAH GUE TERLIHAT SEPERTI KAPAL PECAH. kabel dimana mana. hair dryer masih tercolok. dvd heroes season 3 berserakan. laptop terbuka. handuk bekas belum dijemur. langsung saja beres beres mendadak!

jam 10 malam ibu bapak pulang dan rumah kinclong. waahh kalian memang anak manis. *hoahahahaa.

No comments: