3.12.08

STOP SEXUAL HARASSMENT!

aargh..bangun pagi lagi kuliah jam 09.20!
sampe kampus jam setengah sepuluh karna cari parkir di binus susaaahhh sekaalii! gedung parkiran jadinya cepetaan dooonngg!! masa harus setengah jam muter muter aaahhh!

begitu sampe gw langsung ngantri lift karna uda ramee banget yang mau masuk. pas lift kebuka.. bbrrrr.. semua pada berebutan masuk. naahh pas sekalii gue berada di deket tombol lantai jadi langsung gw pencet lantai 7. huuufff sumpaah sumpek bangeet! liftnya full. kanan gw tembok depan gw tembok samping kiri gue ada seorang manusia yang nempel nempel mulu.
pas sampe lantai 3 beberapa anak mulai turun. semestinya keadaan mulai melengang. tapi kenapa mas mas disamping gue tidak bergeming dan masih nempel nempel yaa?
tidak lama kemudia gw merasa ada yang mengelus elus lengan kiri gue. spontan gw mundur ke belakang dan mepet tembok lift. whooaa mulai seraam gue. eeehh tu bocah cabul nempel lagii. sekarang dia mulai nurunin tangannya dan mengelus elus paha gue! IIIHHH CABUULL!! langsung aja gw dorong dia sekenceng kencengnya sambil tereak "WOOOYYY!!" baru gue mau ngamuk ngamuk, lift di lantai 5 kebuka dan dia langsung ngibrit turun. waahh ngepet banget tuh oranggg. langsung aja pas sampe lantai 7 gw lari ke kelas gue dan ber heboh heboh ria cerita ke temen temen sekelas gw.
SEMENJAK ITU GW GAMAU NAIK LIFT DI BINUS EVEN ITU DI LANTAI 8 HUUUHHH!!

siangnya gue ceritakan kejadian memalukan itu ke dennis. eeeehhh si bocah gendut itu cuma ketawa sambil bilang "huahahahahh..lucu yank cerita kamu!" aaaarrrggghhh kesaaall!!

2 comments:

nadine wulandari said...

sar parah abis, siapa yg grepe2 lo? mas2 darimana? anak binus juga? najis tuh laporin aja apa

sarah ayunda said...

iya din lupa cerita gw. anak binus gitu, c***. kesel abis gue..