30.3.09

aaahh!! aneh bangeettt!!




"kalo sama lala bawaannya cuma berbuat TOLOL. heheh. miss you sistaaa!!"

iiihh..gila yahh! uda hampir sebulan lala ga ada dan dampaknya masih kerasa banget!! waahh kacauu. atau jangan jangan saya sudah menjadi gilaa??!

kadang2 kalo lg sendirian gw suka ngomong sendiri curhat ke lala.
"anjrit laa, keras banget sih pintu garasi gue!" atau "hahaha liat kan laa tadi siapa yang disamping guee?" atau apapun!

pulang kuliah malem malem sendirian, gada yang diajak ngomong. biasanya kl uda macet gw sama lala suka ketawa2 ga jelas, ngomongin jaman sd, nyanyi2, curhat ga jelas, membayangkan yang aneh aneh (dunia runtuh lah, alien bentuknya kaya apa lah, orang yang dia benci jadi uler lah, aneh aneh banget!) trus berenti dulu dirumahnya yang cuma beberapa blok dari rumah gw buat nurunin dia. dan kata2 pastinya adalah "thanks yoo saarr! besok yaa! hahaa dadaaah!"

pas sebelom ke bali kita "persiapan bali" dulu ya laa di anyer. pergi sama nyokap, kakak, dan pacar kakanya. alhasil kita berduaan ga jelas gt. jalan2 di pantai, trus lo bilang "anjrit sarr ini lagi sunset malem minggu di anyer dan gue sedang jalan jalan di pasir dengan kaki telanjang... SAMA LOO!! hahaha kita lesbi apaah?"
bikin tato samaan (aah goblookk!) berenang pake bikini! hahaha gada yang liat ya laa? votoan di dalem aer. kecapean jalan jalan akhirnya duduk ngobrol di lobby daann...ketiduran! tolol..

duh gw berdosa banget sama lo pas ini laa :
laa : bla bla bla.. cerita tentang si **c*
sarr : ooo..waahh! trus2?? hmm.. kok gitu dah? cieee lalaa..
laa : bla bla blaa saarr.. trus bla bla blaaa.. bla.bla..blablablaa..
laa : blablablabalbalablabla
sarr : ....
laa :
sarr :
laa :
sarr :
laa :

*bagian yang dikosongin adalah bagian dimana saya sudah tak sadarkan diri alias tertidur pulas!
tiba2 saya terbangun (sekitar 10 menit kemudian) dan kaget ada hp di kuping saya.

sarr : HALOOO!!
laa : *ketawa ketawa*
sarr : masih ada lo la?
laa : ketiduran sarr? hahaha
sarr : berapa lama laa?
laa : 10 menitan laahh
sarr : waaahh kenapa ga banguniiinn ato ditutup gt telpnyaa
laa : hahahahh gpp pengen liat aja berapa lama sih lo ketidurannya wakakakk!
sarr : aaaahhh maap laa maap laa ga kuku nii ngantuk beraatt!
laa : hahaha yaudah tidur giihh! bsk sambung lagi yaaa!!

hahahah dan masih banyak memori lainnya! menulis ini saya merasa tidak kesepian dalam sejenak. rasanya lala ada dan ikutan ketawa di sebelah gue inget kejadian2 itu. tapii gue harus ke kampus dan kembali ke kahidupan normal gue lagi SENDIRIAN.

wish me luck dan doakan saya tidak gila yaa! hehehe

No comments: