30.3.09

last weird days

Seminggu ini saya sedang sangat sibuk! Gatau kenapa disaat gw lagi ga ada kerjaan pasti terus terusan ga ada kerjaan. Tapi disaat gw ada kerjaan pastii bakal dateng terus dan menumpuk!!

Entah bagaimana caranya saya masuk 100 besar sunsilk queen bee hunt (dari ribuan!). awalnya dipaksa emir karna dia kerja di majalah provoke dan di queen bee hunt dia sebagai humas. Dia minta saya buat bantuin dia untuk daftar. Karna kasian saya akhirnya meng iya kan. Eeeh ternyata masuk. Ya Puji Tuhan lah kalau begitu.
Yang harus saya lakukan setelah masuk ke 100 besar adalah buat voto ala model agyness deyn bergaya edgy dan membuat video bertema “kalo gue jadi anak presiden”.

Karna merasa ga pantes dan ga cocok voto2 begituan, saya sempet bilang ke temen saya “duh gue males aahh ga usah terusin kali yaa? Lagian awalnya juga Cuma iseng doang.” Trus kata temen gue “yaah sar, lo boleh awalnya iseng, tapi kan lo uda sejauh ini, sayang banget kalo disetop. Mending terusin ajaa, menang atau kalah urusan ntar.”

Akhirnya dibantu dengan sahabat2 dan teman2 saya, jadilah voto ituu! Setelah melamun akhirnya gw menemukan ide cemerlang ntuk voto gue.


Yaahh memang jauh sih kalo dibanding yang lain, tapi who cares? Gw bener2 ga butuh hadiahnya. Sumpah, hanya dengan memasukkan voto gitu aja gw uda senengnya setengah mati. Apalagi liat komen temen2, terharu bgt. Ga nyangka aja responnya sebesar ituu! Kalo sampe gw masuk 10 besar, itu ga lain dan ga bukan karna lala. Kalo engga ga mungkin gw bisa berjajar dengan model2 yang body nya aduhaii!

Btw, gw masih blm bikin video ttg anak presiden nih! Uda ada sih idenya tp blm sempet shooting..tugas kuliah lg banyak2nya, presentasi mulu pulaa! Gabisa copy paste.. blm lagi tugas bvoice bikin mentoring buat penyiar dan siapin mc malam apresiasi. Uda gt, gw mesti bantuin urusan keluarga gw yang lagi rebet ngurus visa, tiket, persiapan, dan lainsebagainya (my mom dad and sister have a flight to greece. Its for holiday for my mom and dad, but my sister will get her master degree at greece). Yaa saya sendiri.
Pengen nyoba apply cv aahh cari cari kerjaan ntar pas gada orang dirumah. Biar ga sepi sepi amat gituu hahaha. Any idea??

No comments: