31.3.09

tidak sendiri loh!!

ternyata saya tidak sendirian hari ini!!

dennis, iye, rika mau bikin semacam cafe tenda di daerah bintaro (bambino's soon baby!!) jadi tadi nemenin mereka ke makro bsd buat survey harga dan beli spagetti.
paginya nonton dvd dulu di rumah dennis. nonton marley and me. aaaarrghh susah sekali menahan air mata! awal awal msh gengsi nangis di depan dennis. lama2 film semakin mengharukan dan WHAT THE HELL saya menangis. MENANGIS SESENGGUKAN! bahaya abis! terakhir nangis sesenggukan pas nonton kuch kuch hota hai abis itu ga pernaahh. well kalo tetesan2 doang sih sering..

sorenya, gw dan dennis jemput iye yang lagi main bola di penabur bintaro trus capcus ke makro bsd, disusul oleh rika dan rama (cowonya rika). sampe sana sumpaahh tolol abis. ketawa mulu kerjaannya! ngeliatin piring, nimbang piring, bengkokin sendok garpu, bandingin tisu mana yang lebih murah, warna tong sampah mana yang lebih kece, beli bawang bombay dan IYE LUPA BAWANGNYA DITARO DIMANAA!! liatin sosis, makan eskrim, bingung talenannya yang kayu ato yang plastik, KAGET HARGA COOL BOX MAHAL BENER! milih kompor yang ga gampang meleduk, liatin speaker set yang ada "usb" nya HAAHA makan bakmi buncit bsd, BINGUNG BAKSO GORENGNYA ENAK BANGET! pesen bakso goreng lagi, bakso gorengnya abis! kekenyangan, CURI CURI PANDANG SAMA ANAK DIBELAKANG HAHAHAH sumpah ada anak ajaib! masa mukanya belepotan. alisnya tebel banget kaya sincan trus ada tompelnya. mukanya kaya dicet item hahah susah deh pake kata kata. gue sama rika ngakak geli. iye marah marah katanya "uda sih jangan diliatin muluu bapaknya dibelakang gue nih" huahahah.

over all saya bahagia hari ini. jarang jarang menemukan satu hari seperti ini. thanks to dennis for today. love him!!

No comments: