18.3.09

kemanakah saya yang dulu?

hmm.. belakangan ini saya sedang malas melakukan apa2. males kuliah, males ngerjain tugas, males buka fb, males nulis blog, males nulis tumblr. maunya cuma hura2 ajaa. nginep dirumah temen, nonton bioskop, nongkrong, nonton konser, ngopi (padahal gasuka kopi). aaahh bingung.

saya hanya kesepian. saya ga punya lala. saya iri kalo ngeliat voto orang2 dengan sahabat mereka. bercanda, ketawa, jalan, shoping berdua saja. saya bingung. saya sendiri. saya sedih.

pernah ga sih kamu kehilangan orang yang sangaatt dekat? bahkan dari kamu kecil. tau seluk beluk kamu? bisa ngerti kamu kenapa bahkan ketika kamu ga ngomong apa2?

Tuhan.. tolong jagain lala disana yaa. suruh lala sering main main ke dunia, temenin sarah. trus kalo bisa tolong Tuhan kirimin sarah temen yang kaya lala, walaupun lala emang ga mungkin bisa terganti. temen yang tulus, apa adanya, pengertian. she's perfect!

tidak tahu lagi aahh..

kamu kamu kamuuu muu muu.. ayoo doongg jadi teman sayaa!

2 comments:

nopinopita said...

sarah ..
banyak kan yg mau jdi sahabat loe ..
termasuk gw ..
hha ..
timing nya aj sar yg beda ..
lala ktemu lo ktika kalian masih muda dn kecill bnged dn gw ktemu pas elo udh kuliah dn jdi mahasiswa ..
hhe ..
yg penting jgn lupa trus berdoa buat lala ya sar ..

sarah ayunda said...

iyaa nov.. makasi yaa. sampe sekarang juga masih suka keinget dan sedih. gw kehilangan bgt. but i've tried to move on dan ga sedih2 lagi biar dia disana jg tenang :) again, thanks nov..